Artikel : Hikmah Al-Quran & Mutiara Hadits
Diklat Islam SMU di Cibubur
,

ALSOFWA untuk kesekian kalinya mengadakan Diklat Islam khusus untuk pelajar SMU Jabotabek. Acara Diklat Islam tersebut diadakan di bilangan Cibubur. Tepatnya di Ma'had Tunas Islam, sebuah Ma'had di bawah pembinaan DDII Pusat. Acara ini diadakan selama sepekan, yaitu pada awal bulan Ramadhan1421H, bertepatan dengan masa liburan sekolah awal Ramadhan.

Acara yang didanai secara tunggal oleh ALSOFWA ini diisi oleh 3 ustadz yaitu:

  • Ust. Aslam Muhsin ibn Syamsuddin, Lc. (Alumni Fak. Hadits-Univ. Islam Madinah-KSA dan Mudir Dakhili Sekolah Tinggi Kader Da'i Al-I'tisham, Karawang, Jawa Barat);
  • Ust. Zainal Abidin ibn Syamsuddin, Lc. (Alumni LIPIA Jakarta, staf Dept. Da'wah-ALSOFWA); dan
  • Ust. Tjahjo Suprajogo, M.Si. (Dosen IIP Ampera Jakarta).

Acara yang menghabiskan dana tidak kurang dari 5,2 juta rupiah dan dihadiri oleh 52 pelajar SMU Jakarta dan Bekasi ini bisa dikatakan sukses. Hal ini karena penerimaan peserta Diklat terhadap materi sangat bagus (berdasarkan pre-test dan post test) juga ungkapan mereka yang sangat mendukung diadakannya acara-acara yang serupa, apalagi gratis semacam ini. Demikian dikatakan para peserta melalui angket yang panitia sebarkan.

Terima kasih, ALSOFWA ucapkan kepada semua pihak yang turut membantu suksenya acara yang sangat bermanfaat bagi para pelajar ini. Juga, ucapan terima kasih kami sampaikan kepada muslimin yang meng-amanahkan sebagian rizqinya demi suksesnya penyebaran da'wah Islam Ahlus Sunnah Wal Jamaah di kalangan pelajar ini. Semoga amal ibadah mereka mendapat balasan yang jauh lebih baik dari sisi Allah. Amiin.(abm)

HOTLINE PARTISIPASI
Saudara ingin berpartisipasi berkhidmat untuk Ummat bersama Yayasan Al-Sofwa?
Hubungi kami di 021-78836327
Atau kirimkan infaq Saudara ke :
Bank Mualamat Indonesia Cab. Fatmawati
Norek : 304.00090.15
an. YAYASAN AL-SOFWA
Jangan lupa tulis berita :
o Infaq terbuka.
o Zakat.
o atau……………(sesuai kegiatan yang Saudara niatkan)

Hikmah Al-Quran & Mutiara Hadits : index.php
Versi Online : index.php/?pilih=lihatkegiatan&id=49