Artikel : Hikmah Al-Quran & Mutiara Hadits
Tebar SMS Dakwah & Brosur Dakwah Gratis
Selasa, 09 September 08

Jakarta, Dalam rangka menghidupkan bulan Ramadhan 1429 H dan mendorong semangat masyarakat untuk beribadah dan menuntut ilmu serta menegakkan amar ma’ruf nahi mungkar, Departemen Dakwah Yayasan al-Sofwa Jakarta sedang meluncurkan Program SMS Dakwah dan Tebar Brosur Dakwah secara gratis.

Program dakwah khususnya SMS Gratis yang pernah di rencanakan peluncurannya pada bulan Juli 2008 namun karena kendala tehnis belum berhasil terlaksana, merupakan layanan SMS gratis yang berisi tentang pesan-pesan religius, bimbingan dan nasehat yang berman'faat.

Demikian juga program Tebar Brosur Dakwah diterbitkan dalam rangka untuk memberikan pencerahan dan pembinaan kepada kaum Muslimin dan membangun masyarakat yang santun, berbudi luhur dan bertakwa kepada Allah Ta’ala dengan cara menerbitkan brosur dakwah yang berisi artikel-artikel dakwah yang singkat, sederhana dan mudah dicernah.

Program ini diselenggrakan juga sebagai bentuk kepedulian Yayasan al-Sofwa untuk berusaha memberikan solusi dan sarana belajar/menuntut ilmu yang dapat diakses secara mudah dan efisien melalui kemudahan tehnolagi yang ada.

Harapan kami semoga program ini bermanfa’at bagi kaum Muslimin di mana saja mereka berada. Amin.

Bagi segenap kaum Muslimin yang berminat untuk berpartisipasi silahkan regestrasi SMS Gratis via e-mail: dakwah@alsofwah.or.id atau di no.087878591611 atau 08176720371. Adapun untuk Brosur Dakwah dikhususkan DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) dan bagi yang berminat dapat datang langsung ke Yayasan al-Sofwa, Jl. Lenteng Agung Barat, no. 35 Jagakarsa Jaksel Telp. (021)78836327.

Hikmah Al-Quran & Mutiara Hadits : index.php
Versi Online : index.php/?pilih=lihatberita&id=77