Artikel : Hikmah Al-Quran & Mutiara Hadits
Mengapa Harus Ahlus Sunnah Wal Jamaah
,

ALSOFWA bekerja sama dengan Majelis Ta'lim Masjid Nurul Jamil, Dago, Bandung, pimpinan Ust. Syahroni, mengadakan acara Seminar Islam pada tanggal 26 Juni 2001M di Masjid Nurul Jamil, Dago, Bandung.

Acara ini diisi oleh seorang Ustadz yang tidak asing lagi dari Jakarta, Ust. Abdul Hakim Abdat. Acara ini dihadiri oleh ratusan mahasiswa dari berbagai kampus di Bandung, seperti STKS, Unpad, ITB, Itenas, dan lain-lain. Materi seminar tersebut mengupas dalil-dalil Al-Qur'an dan Al-Hadits serta ungkapan para ulama tentang keharusan bagi setiap muslim, kenapa harus Ahlus Sunnah Wal Jamaah.

Acara yang terbilang ilmiah, disamping karena pematerinya (ust. Abdul Hakim Abdat), memang dikenal sebagai ustadz yang mendalam keilmuannya tentang hadits-hadits Rasulullah, juga enak diikuti karena disampaikan dengan gaya penyampaian yang enak dan tidak membosankan.

Ust. Syahroni, pimpinan Majelis Ta'lim Nurul Jamil, yang juga alumni ponpes Ihya'us Sunnah, Sleman, Yogyakarta, untuk pertama kalinya mengadakan acara seminar di Bandung dengan mengundang pemateri dari luar kota.

ALSOFWA yang pada acara tersebut bertindak sebagai pengarah, sekaligus donatur tunggal, mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang baik dari majelis ta'lim Nurul Jamil, yang juga turut berkiprah dalam segmen da'wah di kampus.(abm).

Hikmah Al-Quran & Mutiara Hadits : index.php
Versi Online : index.php/?pilih=lihatkegiatan&id=6