Artikel : Kajian Islam - Hikmah Al-Quran & Mutiara Hadits - ,

Pendidikan Anak Dalam Islam
oleh :

Cara-cara untuk Mengungkapkan Penyakit Ketakjuban
  • Lewat Surat Cinta

    Perhatikan betapa rendahnya perilaku kaum remaja sekarang ini, kita temui di antara mereka menulis surat kepada teman kencannya dengan kertas yang berwarna-warni, bau yang semerbak dan penuh dengan ungkapan cinta serta bahasa gaul yang sarat dengan kata-kata cabul.

  • Kenalan dan Pacaran

    Zaman sekarang ini fitnah semakin menjadi, bila seorang remaja tidak bisa berbicara bebas dengan teman gaulnya maka masing-masing membuat janjian untuk bertemu di trotoar jalan, kedai, café atau taman-taman kota atau mengirim salam tentang perasaan cinta kepadanya.

  • Komunikasi Via Telepon

    Pembicaraan tentang cinta dengan bahasa yang romantis via telpon bisa menghabiskan waktu sangat lama bahkan hingga akhir malam.

  • Berpegang-pegangan, Tukar-menukar Photo dan Mengukir Nama Pada Suatu Tempat.

    Saya berharap masalahnya tidak sampai ke situ sebab bila telah sampai seperti itu maka akan muncul berbagai macam kerusakan dan kekejian. Begitu juga menulis nama idola atau orang yang dikagumi di dinding, cover buku bacaan atau buku tulis dan di pakaian yang berakhir dengan adanya kelainan dan keganjilan perilaku, -semoga Allah melindungi kita-. Faktor utama munculnya perilaku lesbianpun berasal dari fitnah di atas, -semoga Allah memberi keselamatan pada kita-.


Hikmah Al-Quran & Mutiara Hadits : index.php
Versi Online : index.php/?pilih=indexkajian&id=1§ion=kj001