Artikel : Kajian Islam - Hikmah Al-Quran & Mutiara Hadits - ,

Pendidikan Anak Dalam Islam
oleh :

Penutup

Segala puji bagi Allah, yang dengan nikmatNya segala yang baik menjadi sempurna.
Amma ba’du,...
Inilah sebagian dari manfaat dan faedah shalat berjamaah. Dan tidak seorangpun yang mengetahui keutamaan ibadah agung ini secara sesungguhnya kecuali Allah subhanahu wata'aala Karena kebaikan dilipatkan menjadi sepuluh kalinya hingga menjadi tujuh ratus kali lipat. Dan Allah melipatgandakan untuk siapa yang dikehendakiNya. Dan Allah Maha Luas (karuniaNya) dan Maha Mengetahui.
Penulis perlu menekankan sekali lagi bahwa dasar yang paling fundamental dalam ibadah ini (shalat berjamaah), juga pada yang lain adalah untuk menghamba kepada Allah dengan menjalankan segala perintah-Nya dan meninggalkan semua laranganNya.
Hanya kepada Allah kita berdoa semoga Ia menjadikan kita termasuk orang-orang yang menegakkan shalat dan menunaikan zakat serta ruku' bersama orang-orang yang ruku'. Mudah-mudahan Allah mengampuni kita, kedua orang tua kita, saudara-saudara kita umat Islam. Semoga shalawat dan barakah senantiasa dilimpahkan kepada Nabi kita Muhammad, juga kepada keluarga dan segenap sahabatnya. Amin.

Hikmah Al-Quran & Mutiara Hadits : index.php
Versi Online : index.php/?pilih=indexkajian&id=1§ion=kj001