Artikel : Hikmah Al-Quran & Mutiara Hadits
Cinderamata Untuk Anda
2008-04-02,
Muqaddimah

Berdakwah di jalan Allah Subhaanahu wa Taala merupakan amanat yang mulia, dimana tidak seorangpun yang mampu memikul dan mengembannya melainkan orang yang telah Allah Subhaanahu wa Taala berikan pemahaman terhadap masalah tersebut sehing-ga dia termasuk orang terbaik di sisi Allah Subhaanahu wa Taala , baik dalam perkataan dan perbuatan.
Allah Subhaanahu wa Taala berfirman, artinya, Siapakah yang lebih baik perkataannya daripada orang yang menyeru kepada Allah Subhanahu wa Taala, mengerjakan amal yang shalih dan berkata: Sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang berserah diri. (QS. Fushshilat: 33).

Abu Masud al-Badriy menuturkan, Rasulullah bersabda,


Barangsiapa yang telah menunjukkan (seseorang) kepada satu kebaikan, maka baginya (pahala) seperti pahala yang diperoleh pelakunya. (HR. Muslim, Ahmad, Abu Dawud, dan at-Tirmidzi).

Sahl bin Saad berkata, Rasulullah bersabda,


Sungguh demi Allah, seorang yang Allah berikan petunjuk kepadanya melaluimu itu lebih baik daripada kamu mendapatkan seekor onta merah (harta yang paling berharga). (HR. al-Bukhari, Muslim, Ahmad, dan Ibnu Hibban.)

Dengan demikian kewajiban berdakwah tidaklah terbatas bagi orang-orang tertentu saja, namun merupakan kewajiban setiap muslim sesuai dengan kemampuan dan kapasitas keilmuan yang dimiliki serta dengan sekian banyak metode (cara) dan sarana Dakwah yang sesuai dengan kondisi dan situasi obyek Dakwah dan selagi tidak menyalahi ketentuan syariat.

Diantara sarana Dakwah yang strategis, praktis dan efisien adalah dengan cara Tebar Buku Gratis, yang memuat intisari-intisari Islam dengan paparan materi yang sederhana, ringan dan langsung dapat dirasakan kandungannya.

Oleh karena itu kami mengajak segenap kaum Muslimin untuk bahu-membahu dan saling bekerjasama yang senergis untuk bersama-sama menegakkan amar maruf nahi mungkar sesuai dengan kapasitas dan kemampuan masing-masing serta dalam kondisi apapun.

Bagi segenap kaum Muslimin yang berkenan untuk berpartisipasi dalam program ini, dengan cara memperbanyak dan menghadiahkannya sebagai cindera mata kepada orang lain pada resepsi pernikahan atau momen lainnya.

Silahkan Hubungi Yayasan al-Sofwah Jakarta
Jl. Raya Lenteng Agung Barat, no. 35 Jagakarsa Jakarta Selatan
Telp. (021) 78836327 Fax. (021) 78836326

Contact Person :
Khusnul Yaqin Arbain Hp. 085218964670 / Hp. 08886167615

Transfer Donasi:
BCA KCP Pasar Minggu Center, No. Rex. 54702411-20 an. Khusnul Yaqin. Isi berita; Wakaf Buku

Detail buku klik gambar di bawah ini!








Hikmah Al-Quran & Mutiara Hadits : index.php
Versi Online : index.php/?pilih=lihatiklan&id=54