Artikel : Hikmah Al-Quran & Mutiara Hadits
Laporan Layanan Ambulans Gratis Al-Sofwa 2017
Jumat, 19 Januari 18

Depsos Al-Sofwa . Program Layanan Ambulans Gratis Al-Sofwa yang sudah terselenggara sejak akhir tahun 2012, alhamdulillah, masih tetap berjalan. Program tersebut bertujuan untuk membantu meringankan penderitaan kaum muslimin, khususnya fakir miskin di mana saat ini sangatlah sulit untuk mendapatkan layanan ambulans yang murah apalagi gratis. Dengan adanya Program tersebut sudah banyak kaum muslimin yang terbantu.

Selama ambulans beroprasi sudah ratusan jenazah dan pasien yang telah dijemput dan diantar, baik dari tempat tinggal menuju ke pemakaman atau dari tempat tinggal menuju rumah sakit. Sedangkan untuk jangkauan beroperasi ambulans di luar JABODETABEK mulai dari lampung sampai dengan jawa tengah dan demi memberikan pelayanan terbaik bagi peminjam, Yayasan Al-Sofwa juga menyediakan layanan pengurusan jenazah pria maupun wanita mulai dari memandikan sampai dengan mengkafani dengan tidak dipungut biaya.

Namun hal tersebut tidaklah berjalan dengan baik tanpa adanya rasa kepercayaan serta dukungan dari kaum muslimin kepada Yayasan Al-Sofwa untuk tetap menjalankan kegiatan tersebut. Untuk itu kami mencoba paparkan Tabel Rekapitulasi Pemanfaatan Ambulans Gratis Al-Sofwa Periode Januari – Desember 2017 sebagai bentuk amanah kami kepada Bapak / Ibu yang sudah bersumbangsih baik materil maupun non materil demi keberlangsungannya kegiatan ini. Mudah-mudahan apa yang sudah kita amalkan dapat diterima oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Rekap Layanan Ambulans Periode Januari - Desember 2017










Dokumentasi Layanan



Hikmah Al-Quran & Mutiara Hadits : index.php
Versi Online : index.php/?pilih=lihatberita&id=327