Artikel : Hikmah Al-Quran & Mutiara Hadits
BANTUAN AL-SOFWA UNTUK IBNU SABIL
Kamis, 05 Februari 15
Depsos Al-Sofwa, Kandas sudah harapan dari saudara Muhammad Ilyas rencana ingin mengadu nasib untuk berjualan gorengan di Jakarta malah menjadi gelandangan, lantaran uang sejumlah Rp. 1.800.000 yang sudah ia kumpulkan sewaktu di kampung hilang dicopet orang ketika turun dari metromini jurusan Kp. Rambutan Pasar Minggu.

Sudah lima hari Muhammad Ilyas beserta istri yang tengah mengandung lima bulan terlantar di Jakarta, tidur di satu masjid ke masjid lain mencari bantuan kiranya ada mukhsinin yang mau memberikan sedikit rezekinya sehingga ia dan istrinya dapat kembali ke kampung halaman di Tegal Jawa Tengah sebagaimana yang telah dituturkan kepada relawan Depsos Al-Sofwa.

Setelah melalui pemeriksaan sesuai standar operasional yang ada di Departemen Sosial Al-Sofwa dengan memeriksa keaslian surat kehilangan dari kepolisian serta menghubungi salah satu keluarga yang berada di kampung, bahwa benar adanya pengakuan saudara Muhammad Ilyas beserta istrinya.

Maka dari pengakuan saudara Muhammad Ilyas Depsos Al-Sofwa memberikan bantuan dana sebesar Rp. 300.000,- untuk mereka berdua agar bisa kembali ke kampung halaman di Tegal Jawa Tengah. Semoga sedikit yang diberikan dari Yayasan Al-Sofwa dapat bermanfaat bagi mereka berdua.
Hikmah Al-Quran & Mutiara Hadits : index.php
Versi Online : index.php/?pilih=lihatberita&id=266