Artikel : Hikmah Al-Quran & Mutiara Hadits
SANTUNAN YATIM AL-SOFWA BULAN APRIL
Selasa, 29 April 14
Depsos Al-Sofwa, Kegiatan santunan yatim binaan Yayasan Al-Sofwa yang diselenggarakan di Masjid Jami’ Al-Sofwa selama lima hari pada bulan April 2014 berjalan dengan lancar. Pada kegiatan santunan yatim kali ini ada sedikit yang berbeda dari bulan – bulan sebelumnya, yang mana sebanyak 50 anak yatim dipanggil ke Masjid Al-Sofwa secara bergilir per 5 anak pagi dan per 5 anak sore.

Tujuan hal tersebut adalah untuk mempermudah pengampu untuk melihat perkembangan anak yatim baik dalam masalah mengaji, menghafal, dan juga masalah akhlaq mereka sehari – hari, dan juga mempermudah pengampu dalam memberikan materi ajar sesuai dengan tingkat usia serta kelas mereka masing – masing. Dan insyaAllah pelaksana juga akan membagikan buku laporan prestasi untuk yatim yang akan dilihat perkembangannya dua minggu sekali, sebagai bahan acuan pengampu apakah kegiatan yatim sehari – hari mengaji atau tidak.

Adapun santunan yang diterima oleh yatim binaan Yayasan Al-Sofwa yaitu beras 5 liter, minyak goreng 2 liter, susu bubuk 300 gram, snack, serta uang sebesar Rp. 150.000 ( seratus lima puluh ribu rupiah ), kami berharap apa yang telah diberikan oleh Yayasan Al-Sofwa dapat membantu meringankan beban anak – anak yatim binaan Yayasan Al-Sofwa, dan kami juga turut mendoakan kepada seluruh para donatur yang telah berpartisipasi demi terselenggaranya kegiatan santunan yatim di Yayasan Al-Sofwa semoga Allah memberikan rezeki yang melimpah dan kemudahan dalam segala urusan,Amiin.
Hikmah Al-Quran & Mutiara Hadits : index.php
Versi Online : index.php/?pilih=lihatberita&id=238